Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

MENUJU HARI SANTRI TAHUN 2022 DOWNLOAD PANDUAN PESANTREN BUSINESS VIRTUAL EXHIBITION

 


Daarussalam.com - Kementerian Agama Republik Indonesia akan menyelenggarakan Pesantren Business Virtual Exhibition, dalam rangka menyambut peringatan Hari Santri tahun 2022.

Apa itu Pesantren Business Virtual Exhibition?

Pesantren Business Virtual Exhibition adalah ajang pameran pesantren bisnis yang berbasis virtual (online). Sehingga, pengunjung pameran dapat menikmati kemegahan dan keunikan pesantren hanya dari smartphone atau dari personal komputer di manapun mereka berada.

Siapa saja yang boleh bergabung  menjadi peserta?

Peserta berasal dari lembaga pesantren atau lembaga pendidikan agama Islam dan lembaga mitra yang memenuhi syarat untuk bergabung. Syarat-syarat dapat dilihat pada isian google form pada link berikut ini: https://rebrand.ly/businesspesantrenvirtex

Bagaimana Cara Daftar Menjadi Peserta Pesantren Business Virtual Exhibition?

Calon Peserta dapat mendaftar melalui pada isian google form pada link berikut ini: https://rebrand.ly/businesspesantrenvirtex.

Setelah data terkompilasi, panitia akan menseleksi pesantren atau lembaga pendidikan Islam yang berhak bergabung dalam pameran ini dengan kriteria yang telah ditetapkan oleh panitia.

Kapan Pendaftarn dimulai dan ditutup?

Pendaftaran peserta mulai 25 Agustus 2022 dan berakhir hingga 19 September 2022. Calon peserta yang masuk dalam seleksi akan dihubungi kemudian oleh panitia dan akan diundang mengikuti technical meeting melalui zoom. Informasi melalui email dan diinformasikan di website Kementerian Agama Republik Indonesia (https://kemenag.go.id).

Download Panduan Pesantren Business Virtual Exhibition

Selengkapnya mengenai Pesantren Business Virtual Exhibition dalam rangka memperingati Hari Santri Nasional Tahun 2022 dapat di download DISINI.


Posting Komentar untuk "MENUJU HARI SANTRI TAHUN 2022 DOWNLOAD PANDUAN PESANTREN BUSINESS VIRTUAL EXHIBITION "