Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Download Aplikasi Kelulusan Online 2022

 

Setelah ujian di sekolah atau dimadrasah selessai, tentunya para peserta didik dan juga para orang tua murid pasti ingin melihat hasil ujian mereka, akan dan cara paling mudah untuk memberikan informasi pada murid atau orang tua adalah dengan menggunakan aplikasi sistem informasi kelulusan berbasis web yang bisa diakses secara online.Jadi  peserta didik dan juga orang tua bisa melihat hasil belajar secara online dimanapun mereka berada. Kenapa Harus Menggunakan aplikasi sistem informasi kelulusan online berbasis web?

Zaman sudah semakin modern, lambat laun semua sekolah atau madrasah juga akan menerapkan hal yang sama, jika anda tidak menggunakan aplikasi berbasis online untuk keperluan dokumentasi nilai ujian, dokumentasi data siswa, maka anda bisa ketinggalan dengan sekolah lain.
Memang benar sudah ada aplikasi seperti dapodik atau EMIS untuk mendata informasi tentang peserta didik baik biodata maupun hasil belajarnya. Namun masalahnya dapodik ataupun EMIS hanya bisa diakses oleh para guru dan operator saja.


Fitur Log In admin

Admin memiliki kuasa penuh dalam aplikasi ini untuk:
Hak akses user pada aplikasi ini sangat sederhana, siapapun user yang memiliki hak akses dapat melakukan perubahan konten database..
  1. Menambah dan menghapus data user
  2. Menambah dan menghapus data Set Tanggal Kelulusan
  3. Menambah dan menghapus/Import Data Peserta Didik
  4. Menambah dan menghapus/Import Data Nilai
  5. Melihat Daftar Data Peserta Didik
  6. Status kelulusan dan lain lain
  7. Dapat melihat Daftar Pesan Dari Peserta Didik
Admin memiliki fitur log in sendiri menggunakan username dan password sehingga yang bisa mengakses dan merubah data hanya admin saja.

Fitur Peserta Didik

Peserta Didik akan diberikan berupa NIK untuk membuka Hasil ujian mereka, fitur yang dimiliki oleh Peserta Didik adalah sebagai berikut :

  1. Melihat hasil Kelulusan dari ujian nya
  2. Aplikasi ini sangat simple dan mudah untuk digunakan,

Cara Download Aplikasi Kelulusan

Aplikasi ini dshare secara gratis, silahkan dikembangkan agar lebih baik lagi. Username dan password Login sebagai Admi adalah: User: admin Password: admin.

Untuk Download Aplikasi ini secara Gratis Silahkan Klik di sini
Untuk mendownload Databasenya Klik di sini

Posting Komentar untuk "Download Aplikasi Kelulusan Online 2022"