Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

ASURANSI KEBAKARAN MELINDUNGI ASET

 DAARUSSALAM.COM - Asuransi Kebakaran Melindungi Aset 

Pada dasarnya, asuransi kebakaran menjamin kerusakan dan kerugian akibat kebakaran pada harta benda pemegang polis. Kebijakan ini melindungi dari kebakaran dan peristiwa lainnya.

Pemegang Polis dapat menambah pertanggungan tersebut di atas. Untuk membantu pemegang polis memperbaiki dan mengganti properti mereka. Simak penjelasan singkat kebakaran rumah di artikel selanjutnya.

Bagaimana cara mengasuransikan kebakaran?


Asuransi melindungi rumah dan properti pemegang polis dari kehilangan atau bahaya. Dengan kata lain, asuransi melindungi rumah, isinya, dan asetnya. Pemilik dapat mengakses persyaratan asuransi saat berada di properti.

Cakupan melindungi terhadap kebakaran interior dan outdoor. Limit L'insured bervariasi sesuai dengan penyebabnya. Penyedia asuransi akan mengganti kerusakan baik dalam bentuk penggantian atau nilai tunai.

Jika perusahaan asuransi menganggap properti itu musnah seluruhnya, ia mungkin membayar tergantung pada nilai pasar properti saat ini. Jika terjadi kerugian harta benda, asuransi akan mengganti nilai pasar hingga maksimum.

Misalnya, jika Anda mengasuransikan properti, 50% hingga 70% dari pengeluaran ditanggung. Kebijakan tersebut juga menentukan risiko mana yang ditanggung dan mana yang tidak.

Risiko yang Ditanggung dan Tidak Ditanggung Asuransi ini akan sesuai dengan Kebijakan Standar Proteksi Kebakaran Indonesia (PSAKI). Risiko berikut ditanggung dan mendapat manfaat dari asuransi.

1. Jaminan

Asuransi kebakaran rumah terbaik meliputi tempat tinggal, toko, gudang, pabrik, kantor, hotel, dan sebagainya. Asuransi adalah properti bangunan. Paket standar mencakup kerugian langsung dari:

Api Petir, Ledakan kecelakaan pesawat, Langsung. Pemilik polisi asuransi kebakaran ruko dapat meminta perluasan cakupan risiko di luar perlindungan dasar yang ditentukan di atas. 
Pertama, ada pemogokan, kerusuhan, kecelakaan mobil, dan kerusakan yang ditimbulkan oleh orang lain.

2. Risiko Tidak Diasuransikan

Jenis asuransi ini tidak menanggung risiko yang disebabkan oleh cedera yang disebabkan oleh diri sendiri atau penyebab lainnya. Risiko berikut tidak ditanggung oleh asuransi:

Kebakaran atau ledakan yang disebabkan oleh korsleting. Karena sifat barangnya, asuransi toko tidak menanggung kebakaran kecuali ada ketentuan perpanjangan yang unik.

Pencurian atau kehilangan selama atau setelah kejadian yang ditanggung oleh asuransi.
Perang, penggerebekan, dan aktivitas suka berperang.
Polusi nuklir dan radioaktif Kebakaran yang diprakarsai oleh pemegang polis.
Gangguan bisnis   Kebakaran hutan dan lahan gambut.Kebijakan tersebut juga mencakup properti. Beberapa contoh aset berwujud termasuk perabotan dan peralatan rumah tangga, bahan baku dan komoditas jadi. Namun, beberapa aset tidak ditanggung oleh asuransi, seperti:
(1) barang bukan milik sendiri/barang titipan/barang milik orang lain Seni, barang antik, dan perhiasan
Saham dan obligasi. Sketsa pola dan buku catatan Perangkat lunak, kartu SIM, dan chip Mobil, alat berat, pesawat terbang, lokomotif, kapal laut, dan barang-barang serupa juga dicakup.

Ada solusi tanpa kode yang dapat membantu mempertahankan sistem yang ada hingga Anda juga siap untuk melakukan transisi digital lengkap. Pembuatan skrip dan basis kode yang dapat diedit tidak diperlukan dengan Unqork untuk mengintegrasikan sistem lama ke dalam aplikasi tanpa kode kontemporer Anda. Fitur ini memungkinkan Anda untuk meningkatkan sistem Anda tanpa menambah warisan yang ada. Tidak dapat disangkal bahwa strategi tanpa kode untuk mengelola atau menghapus sistem warisan perusahaan asuransi Anda berpotensi meningkatkan produktivitas tiga kali lipat, mempercepat pengembangan produk, dan mengurangi jumlah utang teknis.

Pelajari lebih lanjut tentang kemitraan Marsh dengan Unqork dari COO perusahaan.

3. Lebih banyak orang menggunakan cloud.

Diperkirakan $ 482 miliar akan dihabiskan oleh pengguna di cloud publik pada tahun 2022, dan tambahan $ 172 miliar akan dihabiskan untuk layanan infrastruktur aplikasi berbasis cloud, menurut Gartner. Semakin, industri asuransi mengalihkan fokusnya ke layanan cloud dan memikirkan kembali desain sistemnya saat ini. Menyimpan data di tempat alih-alih di cloud menghabiskan lebih banyak uang, mempekerjakan lebih banyak personel, dan lebih rentan terhadap kesalahan manusia. Dengan menggunakan operasi berbasis cloud, perusahaan asuransi dapat menangani data waktu nyata, memperbarui kebijakan secara massal, dan tetap berhubungan dengan klien yang paham teknologi.

Kekuatan dan kelincahan komputasi awan digabungkan dengan kecanggihan tanpa kode di Unqork. Arsitektur cloud-native ketersediaan tinggi kami dibangun di atas Kubernetes dan MongoDB, dan aplikasi apa pun yang Anda buat di platform kami tetap ada di sana. Dengan desain yang sangat skalabel ini, Anda akan dapat beradaptasi dengan perubahan permintaan tanpa waktu henti. Selain itu, kami sangat menghargai perlindungan aplikasi berbasis cloud Anda. Platform kami memiliki sertifikasi Veracode Level 5 dan tingkat kelulusan uji penetrasi 100%, memastikan bahwa data aplikasi Anda aman baik saat transit maupun saat istirahat. Anda akan siap menghadapi apa pun masa depan industri asuransi jika Anda menggunakan cloud yang aman. itu

4. Customer-centricity adalah perubahan besar ketiga.

Sekarang lebih penting dari sebelumnya bagi perusahaan asuransi untuk memberikan pengalaman konsumen yang positif. Perputaran pelanggan yang tinggi mempersulit operator untuk menciptakan dan mempertahankan pengikut yang setia, menurut 73% konsumen yang disurvei oleh comScore. Operator harus menggunakan teknologi terbaru untuk memenangkan perlombaan pengalaman pelanggan dan membedakan diri mereka dari pengganggu, dan pemegang polis mengharapkan layanan langsung yang cepat, dapat diandalkan, dan dapat diakses. Saat mencoba mengotomatiskan dukungan pelanggan, beberapa operator telah jatuh ke dalam perangkap yang terlalu umum dalam menggunakan kode.

Tanpa kode, Anda bisa mendapatkan inti dari apa yang diinginkan konsumen. Untuk memenuhi permintaan pelanggan Anda yang selalu berubah, Anda dapat dengan cepat dan mudah mendesain aplikasi berkualitas tinggi menggunakan komponen drag-and-drop Unqork, antarmuka visual, dan proses sederhana. Selain itu, kami menyediakan berbagai pilihan portal swalayan untuk memberikan konsumen kemudahan dan aksesibilitas yang mereka harapkan dari operator dengan teknologi mutakhir. Tanpa kode membantu Anda memberikan dengan mengurangi gesekan dan meningkatkan keramahan pengguna.

5. Perangkat Input/Output (I/O

Asuransi berbasis kertas tidak terduga, mengingat ada dokumen yang harus ditandatangani dalam rangkap tiga, profil untuk diproses dan diperbarui, dan banyak lagi yang harus dilakukan di sektor asuransi. Sebuah pekerjaan underwriting tunggal dapat dikirim bolak-balik antara banyak agen dan satu klien sembilan kali sebelum selesai dan dapat memakan waktu hingga 40 hari untuk diselesaikan jika dilakukan secara manual. Pada tahun 2022, kami mengantisipasi lebih banyak perusahaan asuransi yang menggunakan proses otomatis, yang dapat mengurangi dokumen hingga 80% dan mempercepat pemrosesan klaim hingga 50%.

Platform tanpa kode Unqork menghilangkan gagasan bahwa AI terlalu mahal dan sulit untuk digunakan oleh perusahaan asuransi. Untuk mengekstrak informasi dari dokumen kertas, fungsi penglihatan mesin kami memindainya dan kemudian mengubahnya menjadi titik data yang dapat dibaca mesin. Untuk meminimalkan kemungkinan kesalahan memasukkan data, API cerdas melakukan referensi silang data ini dengan data dari sumber lain yang divalidasi secara eksternal. Setiap kali ditemukan perbedaan, sistem akan langsung memberi tahu aplikasi dan meminta penjelasan. Dengan penggunaan AI tanpa kode yang tepat, agen Anda akan menghemat banyak waktu dan tenaga, dan pelanggan Anda tidak perlu memasukkan kembali informasi yang sama berkali-kali. Itulah yang kami sebut situasi menang-menang!

6. Persiapkan masa depan industri asuransi dari sekarang.

Unqork, platform tanpa kode perusahaan, dapat membantu Anda merancang aplikasi asuransi berkualitas tinggi yang siap untuk apa pun yang terjadi di masa depan. Dengan menggunakan cloud, Anda dapat dengan cepat merestrukturisasi bisnis Anda, membangun aplikasi yang memberikan lebih banyak apa yang diinginkan pelanggan Anda, dan mengotomatiskan proses reguler. Perusahaan asuransi Anda akan mendapat manfaat dari ini dan manfaat lainnya selama bertahun-tahun yang akan datang. Dengan kata lain, nbsp; nbsp;

Untuk memahami lebih lanjut tentang platform Unqork, mintalah demonstrasi pribadi dengan anggota tim kami sekarang. Ini juga merupakan ide yang baik untuk bergabung dengan Unq0rk.


Posting Komentar untuk "ASURANSI KEBAKARAN MELINDUNGI ASET"